logo
Berita Kami

Berita Kami

Berita Terbaru Scuro Lavino
 Berita Kami news
SCURO LAVINO X BCA EXPO 2023<br>

SCURO LAVINO X BCA EXPO 2023

Bank Central Asia (BCA) kembali menggelar BCA Expo, mulai dari 8-10 September kemarin di Hall 5-10 ICE BSD Tangerang. Pameran ini diselenggarakan sebagai one stop services untuk beragam solusi perbankan dan keuangan seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan Kredit Sepeda Motor (KSM).

2

BCA Expo 2023 ini diramaikan oleh berbagai macam booth perumahan, mobil, dan motor. Namun selain itu, sekaligus jalan-jalan di BCA Expo, pengunjung juga dapat menyantap sajian dari berbagai macam makanan dan minuman yang terdapat didalam Hall maupun yang ada di area food truck.

3

Pada BCA Expo kali ini Scuro Lavino ikut memeriahkan dan menyajikan menu-menu dari Denali, seperti Klepon, Cinnamon Crumble, Assam Black Tea, dan juga Caffe Latte. Tidak hanya minuman, namun juga Denali memperkenalkan produk baru mereka yaitu Denali Ice Cream Powder. Produk-produk ini bisa dinikmati oleh pengunjung BCA Prioritas dan BCA Solitaire Lounge.

Screenshot-2023-12-22-113049

Setelah di Jakarta, BCA Expo juga hadir di berbagai kota besar yaitu: Medan, Bandung, Semarang, dan Surabaya. Apakah Sobat Scuro ada yang hadir di BCA Expo 2023 ini? Nantikan Scuro Lavino di Event BCA Berikutnya ya!
Berita Kami SCURO LAVINO X BCA EXPO 2023<br>
Alamat
Scuro Lavino
Era Prima Blok N No.17
Jl. Daan Mogot Km.21 Batuceper
Tangerang 15122 - Indonesia
Copyright © 2020 - Scuro Lavino All Rights Reserved
Jasa Pembuatan Website by IKT
Switch to Desktop Version