Selamat Datang di website Scuro Lavino
021-59587275
IDENG
Logo
News DENALI on SIAL InterFOOD 2023<br> 1
close button
News

News

Latest news Scuro Lavino
 News news
DENALI on SIAL InterFOOD 2023<br>

DENALI on SIAL InterFOOD 2023

Acara pameran Makanan dan Minuman terbesar di Indonesia kembali Hadir di Jakarta. SIAL InterFOOD 2023 kembali diselenggarakan di JIExpo Kemayoran mulai dari tanggal 8-11 November 2023. Tentunya Denali juga hadir dalam pameran ini dengan banyak kejutan seru dan menarik tentunya!

2
download foto online


Denali hadir membawa banyak rasa baru yang bisa dicoba langsung saat Event kemarin, rasa baru Denali antara lain: Denali Honey Syrup, Denali Palm Sugar, Denali Lemongrass Tea Powder, dan juga Denali Yogurt Powder. Pengunjung booth Denali dapat merasakan produk tersebut secara langsung maupun yang sudah dijadikan menu, salah satunya ada “FLORYN”. Menu Floryn ini terbuat dari produk baru Denali Yogurt Powder yang dipadukan dengan Denali Rose Syrup menggabungkan rasas yang sweet dan floral namun tetap didominasi oleh rasa yogurt yang fresh.

3

Selain rasa baru, Denali juga memperkenalkan varian baru mereka adalah “DENALI ICE CREAM POWDER”. Membuat Soft Serve Ice-Cream tidak pernah semudah ini. Denali juga menyajikannya. Rasa yang disajikan antara lain: Vanilla, Chocolate, dan Matcha. Selain dapat mencicipi rasa es krim Denali yang Lezat, pengunjung juga mendapatkan hadiah menarik hanya dengan mencoba es krim Denali.

4

Dan yang paling menarik di Booth Denali, ada bagian yang sangat mengejutkan, pada Event ini Denali juga mengadakan kolaborasi dengan Eureka Grinders. Eureka Grinders meluncurkan coffee grinder terbaru “Firenze 75”. Di sini pengunjung bisa mencoba langsung kehebatan penggiling kopi dari Italia ini. Khusus event ini, Firenze 75 bisa didapatkan dengan harga spesial!

5

Gimana? Seru kan Booth Denali di Event SIAL Tahun ini? Untuk kalian yang kelewatan Booth Denali kali ini, tenang aja, nantikan Denali di Event berikutnya yaa! Follow Instagram Denali dan Scuro Lavino supaya ga ketinggalan info-info penting!
News DENALI on SIAL InterFOOD 2023<br>
Reviews System WIDGET PACK
Address
Scuro Lavino
Era Prima Blok N No.17
Jl. Daan Mogot Km.21 Batuceper
Tangerang 15122 - Indonesia
Background Footer
Copyright © 2020 - Scuro Lavino All Rights Reserved
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile