Selamat Datang di website Scuro Lavino
021-59587275
IDENG
Logo
Berita Kami Perbedaan Antara Steam Milk Dengan Frothed Milk
close button
Berita Kami

Berita Kami

Berita Terbaru Scuro Lavino
 Berita Kami news
Perbedaan Antara Steam Milk Dengan Frothed Milk

Perbedaan Antara Steam Milk Dengan Frothed Milk

Latte, mocca, cappuccino semuanya memiliki kesamaan, selain menjadi minuman espresso yang lezat. Semuanya dibuat dengan campuran susu. Tapi apakah susu di proses dengan cara Steaming atau Frothing, dan apa bedanya?

Jangan khawatir, dalam artikel ini akan dijelaskan dan mempelajari apa yang membedakan dari Steam milk dengan Frothed milk dan bagaimanna espresso favorit anda dibuat!

Frothed Milk

Frothed milk dibuat dengan proses menambahkan gelembung udara. Proses aerasi inilah yang menghasilkan buih atau buih. Tujuan pembuatan buih susu adalah untuk mencapai tekstur tertentu. Ini menambahkan rasa lembut dan lapang pada minuman.
Foam tinggi harus padat dan halus.

Busa sangat penting untuk minuman seperti cappuccino. Karena 1 darri komposisi cappuccino adalah busa. Buih juga bisa masuk ke minuman dingin, seperti es cappucino, yang membuatnya menarik dan bertekstur.

Membuat susu berbusa di rumah sebenarnya cukup mudah. Anda dapat menggunakan stoples atau shaker, atau membeli Frothed milk khusus, Ada juga milk frother elektrik dari scuro lavino yaitu Lookyami battery milk frother yang dapat digunakan untuk membuat frothed milk panas atau dingin, dan membuat buih susu hanya dengan waktu 15-20 detik.

Steamed Milk

Steam milk berbeda dari Frothed milk karena selalu panas dan menghasilkan busa yang lebih halus dan lembut, yang disebut microfoam. Meskipun memiliki "busa" di dalamnya, itu tidak sama seperti busa di cappuccino. Steaming membuat susu sedikit aerasi, menciptakan gelembung udara yang sangat kecil. Ini membuat susu lebih berat dan memberikan tekstur.

Steamed milk adalah komponen kunci dari banyak minuman seperti latte, moka, dan cokelat panas. Itu membuat minuman lembut dan halus, dan microfoam digunakan untuk membuat seni latte.

Biasanya, Steam milk dibuat melalui steam wand pada mesin esspresso. Anda dapat menemukannya di banyak mesin espresso dan pembuat kopi kelas atas. Anda juga dapat membeli steamer susu elektrik.

Frothed milk dan Steamed milk: Apa Bedanya?
Jadi apa yang membedakan Frothed milk dan Steam milk? Frothed milk memiliki volume lebih banyak, dengan jumlah busa yang signifikan. Steam milk dipanaskan dan diangin-anginkan dengan lebih lembut, menghasilkan sejumlah kecil busa mikro.

Steam milk juga lebih banyak digunakan dalam berbagai minuman kopi, sedangkan susu Frothed milk untuk minuman yang membutuhkan banyak busa.

Frothed Milk
• Bisa panas atau dingin
• Jumlah busa yang signifikan
• Gelembung yang lebih besar dan kaku

Steamed Milk
• Selalu panas
• Diangin-anginkan dengan lembut
• Busa mikro halus

Sekarang Anda memiliki lebih banyak pengetahuan tentang kopi untuk digunakan saat Anda memesan minuman susu berbusa atau kukus
Berita Kami Perbedaan Antara Steam Milk Dengan Frothed Milk
Reviews System WIDGET PACK
Alamat
Scuro Lavino
Era Prima Blok N No.17
Jl. Daan Mogot Km.21 Batuceper
Tangerang 15122 - Indonesia
Background Footer
Copyright © 2020 - Scuro Lavino All Rights Reserved
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile